asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Buat sobat soy media yang penasaran ingin menggunakan windows 10 akan tetapi tidak ingin menghapus windows sebelumnya yang sudah terpasangm bisa memasangnya secara dual-boot dengan windows 7, akan tetapi jika kita masih menggunakan windows 10 technical review tentunya masih banyak kekurangan yang terkadang cukup mengganggu, jika sobat sudah memasangnya secara dual-boot dan ingin menghapusnya kembali, bisa melakukannya dengan mudah, berikut langkah-langkahnya:

1. masuk ke tampilan dual-boot dan pilih "change default or choose other options"

2. klik pada pilihan "choose a default operating system" dan pilih windows 7

3. tekan tombol back untuk kembali ke halaman sebelumnya dan lalukan boot melalui windows 7
4. pada windows 7, tekan "windows+R" dan ketik "msconfig". pada tab "boot" pilih "windows technical review" dan tekan "delete", klik "apply" dan lakukan "restart"
5. setelah kembali ke windows 7,selanjutnya kita akan menghapus partisi windows 10, tekan "windows+R" dan ketik "diskmgmt.msc" dan pilih drive D(lokasi windows 10), klik kanan dan pilih "delete Volume", kemudian klik "yes" untuk melanjutkan.
6. klik kanan pada drive C, pilih extend volume kemudian klik next. pada kolom select akan mundul drive D bekas windows 10 yang telah sobat pilih, klik next lalu finish. Maka drive D tadi akan otomatis bermigrasi dengan drive C kemudian lakukan restart dan system akan kembali seperti sedia kala.
Baca Juga : Cara Partisi Hardisk Tanpa Software



Loading...