asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga


Mengunci file penting dengan folder lock--Tentunya sobat - sobat mempunyai file atau folder penting kan? file penting yang akan dikunci sehingga tidak bisa dilihat, dihapus dengan orang lain, untuk membukanya dengan membuka password. Nah demi untuk menjaga file atau folder tersebut salah satunya menggunakan software Folder Lock. 
Mengunci file penting dengan folder lock

Sebenarnya di windows, kita bisa mengunci sebuah folder tanpa menggunakan software apapun. Tetapi dengan cara tersebut susah, dan tidak aman untuk anda. Dengan menggunakan Folder Lock data penting anda akan sangat amat aman dan dari software tersebut mempunyai kelebihan seperti anda bisa mengunci folder atau file di Flashdisk, Dvd, dan hardware portable lainnya. Langsung aja yuk ke tahap - tahapnya.

Cara Mengunci File Penting Dengan Folder Lock.


Cara pertama yaitu anda terlebih dahulu mendownload softwarenya melalui website Disini
setelah mendownload, dan menginstall software langsung saja buka softwarenya.

Mengunci file penting dengan folder lock

Setelah membuka aplikasinya, silahkan klik Add Item to Lock.


Mengunci file penting dengan folder lock

Setelah itu pilih jenis yang akan anda kunci seperti file, folder. Disini saya akan mencoba mengunci folder penting, maka perintahnya silahkan klik Add Folder.


Mengunci file penting dengan folder lock

Setelah diklik Add Folder anda akan diarahkan untuk mencari folder yang akan di kunci, silahkan pilih folder yang akan dikunci. Saya akan mengunci folder Privasi dari data D. Setelah itu klik OK.

Mengunci file penting dengan folder lock

Selesai, sekarang folder anda sudah di kunci dan tidak ada orang yang tahu folder Privasi itu. Untuk membukanya sangat mudah, untuk membukanya tinggal membuka aplikasinya dan masukan password yang telah anda setel.


Loading...