asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Artikel kali ini saya akan share cara menghapus akun facebook secara permanen, artikel kali ini dibuat karena permintaan dari salah satu pengunjung setia blog ini, sebenarnya menghapus akun facebook secara permanen sangat mudah akan tetapi bagi sebagian sobat-sobat Soy Media yang belum paham tentang internet mungkin dirasa susah seperti saya waktu belum bisa apa-apa.
Saat sobat akan menghapus akun facebook secara permanen, maka pihak facebook akan menunda sementara waktu saja dan tidak dihitung berapa jumlah waktu yang dibutuhkan, karena pihak facebook memang tidak memerikan jumlah waktu tersebut, yang tercantum hanya beberapa hari saja, itu bertujuan jika sobat akan login kembali ke akun tersebut maka dengan mudah konfirmasi penghapusan akun facebook secara permanent bisa dibatalkan, jika sobat Soy media sudah yakin akan menghapus akun facebook sobat maka silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. silahkan sobat masuk ke akun facebook dan klik link berikut https://www.facebook.com/help/delete_account
2. kemudian sobat akan diarahkan ke halaman penghapusan akun
3. kemudian klik menu "hapus akun saya" untuk memulai proses penghapusan akun facebook
4. selanjutnya sobat akan dihadapkan pada halaman chapta, disitu sobat diharuskan mengisi password akun facebook sobat dan menjaab pertanyaan yang muncul(lihat gambar dibawah ini)
5. jika sudah terisi semua kemudian klik "ok"
6. pada proses terakhir, sobat akan diberi tahu bahwa proses penghapusan akun facebook akan diberi tenggang waktu selama 14 hari,, klik ok untuk menyelesaikan penghapusan akun facebook sobat.



Update: Untuk sekarang ini trik diatas sudah tidak bisa menghapus akun facebook secara permanen, hanya bisa di nonaktifkan, sewaktu-waktu jika sobat Soy Media yang dapat membuka atau mengaktifkan kembali akun facebook yang sudah dinonaktifkan.
Okey gan, Sama-sama semoga bermanfaat
Loading...